Bagaiamana Pendapat Mahasiswa Semester 5 FKM UNAIR tentang GEBYAR Puncak Dies Natalis FKM

 
FKM NEWS– Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam puncak perayaan HUT FKM merupakan hal yang paling dinanti-nanti oleh mahasiswa fakultas kesehatan masyarakat universitas airlangga. Pada tahun ini perayaan HUT ke-FKM UNAIR yang berjudul “Gebyar FKM 2019” diselenggarakan hari Sabtu, 30 November 2019. Guest star dari luar yang diundang untuk ikut menyemarkan gebyar FKM ada Overjoy dan Pouch Cotato, Namun hal yang paling mencuri perhatian mahasiswa yaitu penampilan band dosen-dosen FKM.
“Acara gebyar FKM tahun 2019 cukup meriah seperti tahun-tahun sebelumnya, penampilan band dari para dosen sangat menghibur sekali di tengah persiapan buat UAS. Para dosen bisa tampil sangat berbeda sewaktu mengajar dan waktu perform.” ujar Christin Panjaitan mahasiswa IKM A semester 5.
Selain penampilan dosen yang memikat hari kupon makanan gratis yang diberikan juga lumayan karena banyak dan makananya juga bervarasi serta doorprise yang disediakan sangat menari, tambahnya. Selain Christin, ada Wardatur Raihandari kelas IKM A 2017 juga ikut memberikan pendapatnya bahwa gebyar selalu dinanti-nanti setiap tahunnya, selain menjadi ajang tempat mencari hiburan setelah lelah dengan rutinitas perkuliahan juga menjadi wisata kuliner karena ada makanan gratis dengan berbagai macam jenis makanan. Penampilan para dosen sekali lagi memukau para mahasiswa, pasalnya semester 5 ini tentu mahasiswa kebanyakan sudah sering bertemu dan berinteraksi dengan dosen FKM namun, ketika penampilan dosen saat gebyar telah menunjukan keahlian lain dari para dosen yang berhasil mengundang banyak tepuk tangan meriah.
Penulis : Arira Celia Virta Parawansa
Editor: Tunjung Senja Widuri

About the author

Newsroom FKM NEWS